Sabtu, 07 Februari 2009

Wahai Teman Perantauku

Menjadi seorang perantau memang tidak semudah membalikkan kedua telapak tangan, tapi sangat mujarab untuk mencari jati diri seseorang. Mungkin jika seseorang baru memulai akan terasa sulit, tapi jika sudah menjalani akan terasa nikmat, dan semakin kita dapatkan apa yang kita cari selama ini.

Bukan rahasia lagi kalau perantau pasti punya banyak pengalaman hidup yang jauh lebih banyak di bandingkan hanya tinggal di rumah kampung halaman. Untuk melihat dunia luar jangan sekedar baca buku atau sesuai dengan perkembangan zaman, ada televisi yang teris kita tonton, atau koran yang kita baca setiap hari, perlu praktek lapang yang kita lakukan untuk melihat Realnya dunia ini.

Buka pikiran, nothing's imposible jika kita sungguh ingin menaklukkan dunia dengan pikiran. manusia bukan diciptakan untuk merenungi nasibnya tapi untuk mengubah nasib dengan berusaha melihat segala kesempatan yang diberikan ALLAH kepada kita, kemudian berusaha untuk meraih kesempatan itu selain berdoa dan berserah diri kepada-Nya. Berkreasilah di luar sana dengan begitu Anda akan melihat indahnya the real world.

Buat teman perantauku
Gapai mimpi-mimpimu sejah mana kamu bisa menggapainya
Jangan surut walaupun sejengkal saja
Jangan memalingkan muka ke belakang jika hanya untuk kembali
Kobarkan semangat juang tuk terus melangkah
Lakukan yang menurut kata hatimu benar, sebab kata hati adalah hal yang terjujur dari dirimu.
Open your mind, open the world, save your dream and take it, because nothing imposible
i'm waiting you to get the world.
Jangan kembali sebelum membawa keberhasilan.

Salam manis buat my parents yang selalu merindukaku, buat teman-temanku yang jauh disana, dan buat semua teman perantauku.

Blog Advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar