Selasa, 27 Januari 2009

Go to Jeneponto

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa.........
Jadi juga refreshing, coz every day kerja trussss(meski hari minggu libur sich tapi g' cukup tuk istirahat n refresh ni otak). Nah ini nih perjalanannya

Kemarin tuh (Minggu, 25 Jan '09) saya n rombongan teman2 dari LABKOMMAT UNM Makassar (eh tau g' apa itu LABKOMMAT? LABKOMMAT itu singkatan dari Laboratorium Komputer Jurusan Matematika (sekedar info :) aja)) berangkat ke acara syukurannya K' Jasmir, tapi kami biasa panggil dengan nama k' Ijas (mantan Koord LABKOMMAT) di Jeneponto sekitar 80 km dari Makassar, ya.... lumayan jauh sich, tapi cukup menyenangkan kok. sebelum berangkat sih ada kendala sedikit bus yang akan kami tumpangi terlambat datang, rencanaya kami berangkat pikul 10.00 WITA tapi jadi berangkatnya nanti pukul 12.30 WITA, but never mine, sepanjang perjalanan suasanya menyenangkan sich mulai dari kebersamaan sampe pemandangannya woooooooowwwwwww bikin segar pikiran dech.

Sepanjang perjalanan sengaja saya tidak tidur dalam bus, padahal biasanya klu saya naik bus, trus busnya udah jalan wahh..., ikut saya ikut juga tidur, kebiasaan sih! tapi gpp deh tahan ngantuk yang penting kan hepinya bung/mas/mbak/ade/dll!!!!, mo lihat serunya di bus?.


Perjalanannya tu melalui kab. Gowa trus ke Takalar baru deh sampe ke Jeneponto. Taulah klu teman2 yang dulu sering kumpul bareng trus lama baru ketemux, pasti heboh kan. Melelahkan memang perjalanannya yah taukan 80 km gitu loch!!!!, tapi coz ada teman2 yang ngajak ngobrol jadi g' terasa deh, klu saya sih yang penting kebersamaannya aja, soalnya susah lagi dapat momen seperti ini, mereka smua pada sibuk dengan urusan masing-masing (saya juga sih!!! he3x), makanya semangat 45 memang tidak kan pernah surut klu dapat undangan ke acara ginian.

Eh tau ga' banyak macam gaya yang sudah saya tangkap kamera sewaktu dalam bus, ada yang tidur, yang asik ngobrol, ada yang gifo (Gila Foto), ada yang pendiam, ada yang ???????? apa lagi yah??? liat aja ndiri.


Pemandangan selama perjalanan juga memang indah lihat deh, meskipun cuma sedikit tapi saya rasa sudah mewakili.


Setelah melalui perjalanan selama kurang lebih 2 jam akhirnya kami sampai ke Jeneponto, ya.. lumayan juga banyaknya tamu di sana, tapi namanya juga ABG (cie..cie..cie..) kebiasaanya susah dirubah, sampe disana masih saja sempat foto bersama, abis itu nyantap deh hidangan n habis itu foto-foto lagi deh (he..he..he..).


Abis foto-foto dan shalat Ashar, kami berangkat lagi ke salah satu tempat rekreasi di Jeneponto yaitu Kassi, pemandangannya sangat indah, ada kolam permandiannya dan pantainya, tapi kami kebanyakan di pantai aja, lebih bebas berekspresi soalnya, lagian juga udah sore jadi ga' bisa lama-lama di sana, jadi kami jadinya main di pantai aja. Meskipun sempat turun rintik hujan tapi kami terus menikmati pemandangan di sana, kapan lagi gitu loch.., bisa refreshing seperti ini, lagian juga ini sebagai ajang reuni bagi kami para mantan Asisten LABKOMMAT.

Mau lihat serunya di "Kassi"? lihat aja foto-foto berikut:


Thanks buat Adik-adikku Asisten LABKOMMAT yang telah memfasilitasi perjalanan ini, thanks juga buat kebersamaan yang telah diberikan selama ini. Buat teman-teman mantan Asisten LABKOMMAT, thanks juga atas kebersamaannya, it's unforgetable moment for me :)

Blog Advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar