Rabu, 08 Oktober 2008

SMS Lebaran

Akhir ramadhan sudah di depan mata dan fajar syawal mulai menampakkan wajah, kusucikan hati dan jiwa denga memohon maaf atas khilaf, kata dan canda yang tak berkenan di hati! Sebelum pintu taubat tertutup, sebelum malaikat menjemput dan fajar syawal tiba, ijinkan tangan ini bersimpuh maaf karena patahan lidah yang tak terjaga, janji terabaikan, hati berprasangka buruk dan sikap yang menyakiti hati dimaafkan. Met menyambut IDUL FITRI 1 Syawal 1429 H. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Terkadang x berfikir, kenapa dosaku TAK BERHINGGA banyaknya, ku analisis jua TERBUKA KE ATAS, secara numerik memang ERRORnya sangat kecil sehingga RELIABILITASnya mencapai 99,99% bahkan EUCLIDEN tidak mampu menggambarkannya, mungkin dengan aturan L'HOSPITAL dan teknik INTEGRASI Dosaku terhapuskan dan semuanya kita kembalikan ke pengali NOL (kepadaNya). Mohon maaf lahir dan batin. Slamat hari raya IDUL FITRI. (x= aku)

Di kedalam hatiku kupnta maafta', dalam kebesatan jiwaku kuterima salahta', dalam zikir dan pikir kukagumi kebesaran-Nya, atas namaku mengucapkan MINAL AIDIN WALFAIDZIN

Putihnya hati kesempurnaan bagi pemiliknya, putihnya hati karena iman pemiliknya, putihnya hati karena keikhlasan saling memaafkan. Taqabbalallahu minna wa minkum.

Walau tangan tak sempat berjabat, raga tak sempat bertemu, namun untaian kata maaf tetap kuhaturkan atas segala kekhilafan. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Dalam perenungan menyusuri jejk langkah, betapa dosa telah bertabur dari berbagai khilaf dan salah, janji yang tak terpenuhi, amanat yang terabaikan. kumohon maaf tas semua itu dalam hubungan persahabatan. Met Idul Fitri 1429 H. Taqabbalallahu minna wa minkum.

Blog Advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar