Jumat, 12 September 2008

SMS Ramadhan (1)

Selama bulan ramadhan teman-teman banyak yang kirimi sms, soalnya ada program sms gratis dari salah satu operator ponsel, jadi tiap menjelang sahur tuh HP berdering terus tanda sms masuk, nah ini saya tuliskan sms-sms yang masuk selama bulan ramadhan (sampai hari ke 12).

Tiga hal yang tidak dapat diketahui kecuali dengan tiga hal, lembut dapat diketahui ketika marah, berani dapat diketahui ketika perang, seorang saudara diketahui ketika dibutuhkan.

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, mulut bicara dengan santun. Hanya ada satu kata "MAAF" agar puasa lebih afdol. Marhaban Ya Ramadhan.

Minal aidin wal faidzien, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita sambut Ramadhan dengan hati bersih dan penuh suka cita.

___l___ -='-
,0---=___ /"";
(' _Asslm !_/"""""
__ ___ __
J J
Betapa inginku pulang hanya untuk menyampaikan sesuatu, sampe-sampe ku sewa Helicopter ini demi tuk ngucapin "Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan", Mohon maaf lahir dan bathin.

Aku takut untuk menjadi orang yang sendirian, oleh karena itu aku tak akan merasa menjadi orang yang benar sendiri. Jikalau sifat, ucapan, dan perbuatan ada yang kurang berkenan, maka itu, mohon dimaafkan setulus hati. Marhaban ya Ramadhan, met menantikan bulan yang agung ini.

Senandung dzikir jernihkan fikir, untaian doa bersihkan jiwa, Berjuta maaf bila ada salah dan khilaf. Marhaban ya Ramadhan.

Jiwa akan sepi tanpa teman, hati akan mati tanpa iman, hari ini adalah kenyataan, kemarin adalah kenangan, esok adalah impian. selamat menyambut Ramadhan 1429 H maaf lahir bathin.

Marhaban ya Ramadhan! Bulan Ramadhan telah tiba, mari kita membersihkan pikiran dan hati. Untuk menyambut bulan yang penuh berkah dan ampunan! mari kita saling memaafkan! mohon maaf lahir dan batin!

Manusia bersimbah dosa dalam kelamnya dunia, tapi Allah SWT punya cara agar manusia tidak terjerembab begitu dalam, Maha Besar Allah mengkaruniai Kita bulan Ramadhan yang penuh Rahmat. Marhaban ya Ramadhan.

Seiring dengan membuncahnya kebahagiaan menyambut bulan ramadhan 1429 H, izinkan hati tulus memohon maaf atas khilaf dan dosa yang pernah ada. Semoga segala kebaikan ramadhan mensucikan hati dari dosa.

Alhamdulillah... bulan yang penuh dengan berkah telah tiba, bulan yang penuh dengan pengampunan. Mohon maaf lahir dan bathin, semoga amal ibadah kita diterima disisi-Nya. Amiin..

Potato chip without salt is on the table, relationship without fault is imposible. Then, please forgive my mistakes if any. Welcome to Ramadhan...

Bangun...bangun...bangun...!Orang-orang yang bangun lalu menghidupkan malam-malamnya dengan sholat qiamul lail, maka ia sungguh-sunggh orang-orang yang akan dijamah do'anya dan tidak ada hijab antara dia dan rabbnya.

Walauoun tuyul menjadi gonrong, sundel bolong gak lagi bolong, gigi pocong makin kinclong, genderuwo udah jadi bencong, kumau ngucapin met malam dan assalamu alaikum boleh dong!

SMS ini sudah melewati rintangan yang cukup berat:
- nyasar
- Terancam gagal
- desak-desakan di udara
- ketabrak-tabrak pesawat
semua itu cuma buat nyampein "Met makan sahur ya..."

Cepat-cepat!!! TELKOMSEL jebol, bisa nelpon ke semua operator selama 2 jam gratis!!! Caranya ketik *808*No Hp tujuan# trusss............ lampirkan surat keterangan tidak mampu dari kelurahan, heheheh.............

Seuntai kata terungkap dari hati, seulas senyum memberi pesona, kualun nada tapi tak bersuara, hanya lewat SMS ini kutuliskan sebuah kalimat "Selamat menikmati makan sahurnya, semoga amal ibadah puasanya diterima dengan bersih 100%, semoga sehat selalu. amiiiiiiiiiin.............

Ya Rabb, sesungguhnya aku memohon kepadamu dengan rahmatmu yang meliputi segala sesuatu agar memberi ampunan atasku dan saudaraku ini, met sahur... moga mendapat berkah dari Allah.

Atmosfir kapitalisme yang menaungi dunia sekarang telah sukses membuat orang terfokus ntuk mengkur segala sesuatu dengan uang, uang dan uang, status sosial, keberhasilan dan kepribadian dihargai dari seberapa banyak uang/materi yang dimiliki. Akhirnya orang menjadi lupa bahkan tidak sadar dengan cara apa mereka memperolehnya, jangan lupa bahwa uang sesunggunya bukanlah akhir hidup ini, karena bukankah setelah kehidupan dunia ini berakhir akan ada kehidupan yang abadi kelak? disana, uang tak lagi dibutuhkan, uang tak lagi dicari, karena keselamatan dan kemuliaan hanya akan diukur dari seberapa banyak dan seberapa berkualitas amal yang dibawa.

Renungkanlah, Jika SMS masuk kita cepat-cepat baca dan balas, tapi kenapa waktu masuk Sholat tidak cepat-cepat kita laksanakan? Isi ulang pulsa 10 ribu kita sanggup, tapi kenapa sedekah 1000 ke Masjid terasa berat? Waktu mandi, macam-macam lagu dinyanyikan, tapi kenapa waktu makan Bismillah-pun kita lupa? Bila pulsa habis, susah paya kita isi ulang, tapi kenapa dosa-dosa yang kita lakukan kita abaikan? Haruskah sifat-sifat seperti ini kita remehkan? kirim SMS ini kepada saudara-saudara Muslim sebagai bahan renungan hati. Insya Allah saling mengingatkan dalam kebaikan mendapatkan pahala, Amiiiiiiin.

Suatu hari Cinta dan sahabat berjalan di desa, tiba-tiba cinta jatuh ke dalam telaga. kenapa? karena cinta itu buta. lalu sahabatpun ikut terjun, kenapa? karena sahabat akan berbiat apaun demi cinta. di dalam telaga cinta hilang, kenapa? karena cinta itu halus, mudah hilang jika tidak dijaga dan sulit dicari, sedangkan sahabat masihmencari dan menunggu cinta, kenapa? karena sahabat itu sejati dan akan kekal sebagai sahabat yang setia, So.. hargai dan sayangilah sahabatmu selagi dia masih ada.

Blog Advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar