Jumat, 13 Februari 2009

I Just Wanna Say ......

I Just Wanna Say ..., hanya terdiri dari empat kata, tapi mempunyai banyak arti, membuat orang penasaran, entah nanti ending-nya baik atau buruk belum kita ketahui sebelum ke-empat kata itu dilanjutkan dengan kata-kata lain sampai jadi satu kalimat lengkap yang yang artinya jelas dan pasti. hmmm........

Kalau sebelumnya seorang Melly Goeslaw udah nyiptain lagu "I Just Wanna Say I Love You" dengan lirik terpendek, hanya judulnya doang yang diulang-ulangi ape lagunya abis, nah sekarang aku ambil potongan lagunya "I Jus Wanna Say..." doang sebagai salah satu tulisan untuk penggemar matematika dan yang mau belajar matematika.

Sebenarnya Matematika itu tidak terlalu rumit, hanya saja kebanyakan orang sudah terpengaruh sejak awal klu matematika itu rumit, susah, membingungkan atau apalah yang penting intinya matematika itu susah dipelajari. ada resep jitu yang mungkin bisa di ikuti. Seperti lagunya melly "I Jus Wanna Say Nothing Imposible in The World" asalkan kita mau berusaha ada niat yang sungguh-sungguh mempelajarinya.

Contoh Matematika itu mudah, Banyak pedagang di pasar tidak pernah sekolah trus kok bisa yag ngitung berapa untung ruginya..., apalagi orang yang mau belajar kira-kira matematiika itu udah diluar kepala (maksudnya apa saja yang di tanya tentang matematika itu udah tau, bukan di luar kepala ya ilmu matematikanya betul-betul diluar kepala, sampe-sampe klu ditanya tentang matematika tidak tau karna udah diluar kepala, udah lupa..... he..he..he..he.....).

Sebenarnya ada banyak faktor yang mempengaruhi klu kebanyakan siswa tidak senang sama matematika, mungkit siswanya sendiri yang mala belajar, gurunya yang cara mengajarnya kurang bagus taukah lingkungan sekitar rumahnya yang mempengaruhi untuk tidak belajar. Kesimpulannya untuk adik-adik siswa atau para guru tanamkan dalam diri anda sebuah kalimat "I Jus Wanna Say I Love Mathematics".

Blog Advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar